Sunday, March 25, 2007

Sesuatu yang Berharga

Hari ini aku dapatkan pelajaran berharga dalam diriku. Minggu, 25 Maret 2007 bertempat di Masjid Da'arul Ma'arif IPDN(institute PEmerintahan Dalam Negeri) Jatinangor, Sumedang kutemukan sesuatu itu. Sesuatu itu ialah menjadi manfaat bagi orang lain itu berharga. Aku sebagai panitia acara Diskusi Publik Hizbut Tahrir Sumedang menghadirkan Muh. Ismail Yusanto, Herman Ibrahim, dan Ahmad Sumargono.
Aku bertugas sebagai penunjuk jalan bagi para peserta diskusi. Kenapa berharga aku dapat berjabat tangan dan memberitahu kemana arah yang dituju.Aku berharap perjuanganku hari ini merupakan modalku di masa depan dan akhirat nanti. Amiinnn.


BAGI KAMU KAMU PECINTA NOVEL AYAT-AYAT CINTA BERGABUNG AJA DI GROUPS FRIENDSTER AYAT AYAT CINTA COMMUNITY, now!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: